Jumat, April 8

Pilih mana Berpromosi di Facebook atau Twitter? Tentukan Pilihan Anda

Hampir bisa dipastikan, semua perusahaan, baik yang berskala besar maupun kecil, memiliki account Facebook dan Twitter. tujuannya jelas, yaitu menyediakan link bagi pengguna kedua media sosial yang mengarah ke website utama mereka. namun, tahukah anda dari media sosial mana orang lebih banyak mengeklik?

Berikut adalah analisis statistik dari website Mashable yang membandingkan jumlah link yang diklik dari kedua media sosial itu. setelah menarik data sosial selama tiga bulan dan menghitung CPS (Click-Per-Shar), terungkap bahwa pengguna di Twitter cenderung berbagi artikel ketimbang membacanya. sementara itu, pengguna Facebook mengeklik lebih banyak artikel dari pada yang mereka bagi. menurut data sosial tersebut, Twitter menerima secara kasar 0,38 klik per tweet, sedangkan Facebook menerima 3,31 klik per hubungan. Artinya, Facebook mendapatkan secara kasar 8,7 kali lebih banyak klik daripada tweet. info www.mashable.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar